Background Image

Alumni

Apa kata mereka tentang program HACKTIV8?

Gerardus Ari Adiprana

"Saya join HACKTIV8 karena kurikulumnya. Di sini benar-benar diajarin semua yang berkaitan dengan web development, dari awal sampai akhir. Ditambah dengan adanya silabus yang latest tentang NodeJs, React, sampai React Native. Di sini saya sangat enjoy sekali. Memang pressurenya sangat tinggi, tapi itu memberikan pelatihan yang benar-benar bagus untuk sampai lulus sekarang."

Ivan Gerard

"Saya pernah bekerja di Bank Swasta sebagai IT dan Research Development. Saya join HACKTIV8 karena kurikulumnya benar-benar the latest technology. Setelah lulus dari sini, saya berharap dapat mengerahkan ilmu saya dan membangun startup."

Septhianto Diga Chandra

"JavaScript sekarang lagi happening banget, dan sangat scalable, karena itulah saya join HACKTIV8. Dan selain itu, kurikulum di sini sangat bagus, salah satunya ReactNative, untuk membuat mobile app."

Andrew Tandiawan

"Di HACKTIV8 belajar front end dan back end hingga deploy ke real server agar bisa diakses real user. Saya ingin punya bisnis sendiri, dengan mengikuti HACKTIV8, saya jadi tau cara kerja developer, sehingga saya tau bagaimana me-manage developer nantinya."

Sahbana Lubis

"Saya sebelumnya adalah seorang sistem administrator di pemerintahan. Saya join HACKTIV8 karena bukan hanya mengajarkan Front End, tetapi juga back-end (nodeJS), serta React untuk Mobile App."

Ken Duigraha Putra

"Program intensif selama 12 minggu membuat saya terus berkembang. Saya mengenal React, client dan server side, dan saya juga mengenal dengan teknologi web application yang lebih baik, yaitu nodeJs."

Septian Adhi Tama

"Saya lulusan SMK Teknik Komputer Jaringan, tetapi karena belajar otodidak, fundamental saya mengenai programming tidak kuat. Saat join di HACKTIV8, saya belajar pemrograman dari client-side, dan berbagai framework seperti React dan jQuery dan juga mempelajari Rest API di server-side dengan nodeJS dan berbagai database seperti PostgreSQL dan MongoDB. Setelah lulus dari sini, fundamental saya menjadi semakin kuat dan ditambah lagi saya mendapatkan pengetahuan tentang berbagai macam teknologi yang dapat membantu saya dalam mempelajari perkembangan website. Dimana informasi tersebut tidak saya dapatkan saat belajar otodidak."

Dharmadi Tanamas

"Saya lulusan IT, menurut saya kurikulum di HACKTIV8 sangat lengkap, karena kita diajarkan dari yang paling dasar sampai kita bisa bisa membuat website sendiri dan mengaplikasikan semua yang kita dapatkan dari sini."

Tevinstein Amos

"Di sini saya mempelajari yang saya mau, yaitu planning dan development aplikasi, saya juga belajar dari testing hingga deployment ke Amazon Web Services, serta membuat aplikasi mobile hanya dengan JavaScript."

Ahyana Rizky Pratama

"Saya adalah lulusan Teknik Mesin. Karena perkembangan teknologi sekarang sangat pesat, saya memutuskan untuk mengikuti perkembangan yang ada. Selama di HACKTIV8 saya belajar bagaimana set up server, penggunaan web framework, optimasi konfigurasi database. Saya ssaya juga dilatih untuk terus melakukan testing (TDD) terahadap program yang saya buat, hingga memenuhi testing yang diinginkan. Lebih dari itu, di sini saya juga mempelajari mindset sebagai seorang programmer. Pola pikir saya sangat dilatih agar saya bisa beradaptasi dengan cepat terhadap bahasa pemrograman yang lain saat saya masuk ke company yg mengunakan bahasa pemrograman yang berbeda. Suasana belajar di sini benar-benar kondusif dan pengajarnnya pun sangat kooperatif."